January 29, 2020

My Art Work 10 Gambar Tema Fashion Design

Hello.. Apa kabar kalian semua?

Hari aku mau share gambar desain ku walaupun ya standarlah yaaa wkwk..

Dan aku belum terlalu lancar sih menggunakan pen tab nya, soalnya masih newbie hehe :D

ini yang pertama aku buat model dress slim gitu biar yang pakai terlihat lebih ramping dengan paduan warna yang different pada bagian pinggang ada motif segitiga :) 


Next yang ke 2 aku bikin  sederhana dengan warna yang manis, dipadukan dengan outer yang simple juga dengan warna yang lebih gelap. 

Ketiga, aku bikin model mermaid bagian bawanya agar terlihat elegan dan bagian atasnya lengan lengan pangan dengan benuk bagian dada seperti kimono. Ada aksesoris bungan agar memunculkan kesan anggun.
Keempat, gaun ini terkesan elegan dan mewah, karena bagian depan terdapat kumpulan aksesoris mutiara dan bagian lengannya dibuat seperti gaun cinderella.
Kelima, elegan tradisional dengan selendang disamping yang dipasang dengan simetris dan bagian leher dengan potogan asimetris dan beberapa bordir ukiran yang memepercantik gaun ini.

Keenam, gaun ini terinspirasi dari gaun yang digunakan oleh artis Indonesia Ayu Ting Ting



 

Ketujuh, gaun ini terinspirasi dari gaun yang digunakan oleh artis Indonesia Luna Maya


Ketujuh, gaun ini terinspirasi dari gaun yang digunakan oleh artis Indonesia Rina Nose

Sekian hasil desain aku dan beberapa gambar desain yang terinspirasi dari gaun para artis Indonesia.

Thank You sudah mampir ke Blog Violetary.. :)

No comments:

Post a Comment