January 16, 2017

5 Kepribadian Wanita Dilihat Dari Gaya Berpakaian


Untuk mengetahui suasana hati wanita, bisa ditebak dari cara berpakaiannya. Dan kepribadian wanita juga bisa ditebak dari cara berpakaian yang sering mereka kenakan sehari-hari. Tentu, setiap wanita memiliki gaya masing-masing dalam berpakaian.
Banyak cara untuk menebak kepribadian wanita. Salah satunya dapat dilihat dari gaya berpakaiannya. Berikut ulasannya. 

1.       1. Gaya Elegan


Wanita yang menyukai gaya berpakaian elegan biasanya simple, rapi dan berwibawa. Mereka sebenarnya berpenampilan natural, ingin terlihat berkelas, dan tak asal-asalan dalam memilih gaya berpakaian.

2.      2.  Gaya Feminim


Wanita yang menyukai gaya berpakaian feminim, memiliki karakter yang lembut dan suka hal-hal yang romantis. Wanita ini adalah tipe prefeksionis, kerena mereka selalu memperhatikan cara berpakaiannya secara detail. Biasanya mereka sering menggunakan rok atau baju terusan.

3.      3.  Gaya Simple


Wanita yang menyukai gaya berpakain simple adalah mereka yang memiliki sikap terbuka dan memiliki toleransi yang tinggi. Biasanya wanita ini juga menyukai hal-hal yang santai, tidak terlalu berlebihan.

4.       4. Gaya Sporty


Wanita yang menyukai gaya berpakaian sporty melambangkan suatu kepribadian yang natural dan biasanya mereka menyukai olahraga, dan tak ingin tampil ribet dilingkungannya. Dalam cara berpakaian mereka hanya memadukan kaos oblong dan celana jeans dalam kesehariannya.

5.      5.  Gaya Artistik


Wanita yang menyukai gaya berpakaian artistik, menggambarkan mereka yang selalu dramatis dalam kehidupannya. Mereka suka kebebasan dan tidak suka diatur. Kepribadian mereka unik, orangnya juga kreatif dan penuh imajinasi. Mereka umumnya independen dan ingin tampil beda dari yang lainnya.


No comments:

Post a Comment