January 22, 2017

Cinta Bukanlah Mencari Yang Terbaik Tapi Menjadi Yang Terbaik


Aku tak mampu saat mengingat dirimu, akupun tak mampu saat merindukanmu.
Terkadang aku merasa sakit saat itu.
Kamu yang telah menyakiti hatiku.
Aku yang sering terluka dan aku hanya bisa menangis pada saat-saat itu.
Tapi aku harus sanggup menghadapi semuanya, aku harus bisa berdiri tegap untuk menghadapi pahitnya cinta.

Saat malam datang, aku bingung kemanakah hatiku akan berlabuh.
Disatu sisi kamu adalah orang yang sangat kucintai.
Tapi disisi lain, kamu adalah orang yang terus menyakitiku.

Sungguh aku merasa sangat tersesat pada saat itu, aku hanya bisa melihat kabut yang menyelimuti dunia ini.
Aku terus mencari jalan untuk keluar.
Namun hanya kamu, dan kamu yang terus ku temukan.
Mungkin, hanya kamu jalan pulangku.

Mungkin ini hanya sedikit cobaan untukku dariNya demi menguji kesabaran dan kesetiaanku.
Aku akan mencoba untuk tetap pendirian bahwa kelak kamu adalah pasangan hidupku. 😊
Aku akan buktikan bahwa akulah yang terbaik untukmu.

Saat ini adalah waktuku untuk mengakhiri keluhan-keluhan yang ada dibenakku.
Segala sesuatu memang membutuhkan sebuah pengorbanan.
Setelah aku bisa menjadi yang terbaik untukmu. Aku akan menuai semua hasil pengorbananku selama ini 😊




No comments:

Post a Comment